Marshanda Turunkan Bakat ke Putrinya

Marshanda
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktris serta penyanyi Marshanda saat ini disibukkan dengan dua hal, yakni pekerjaannya di dunia hiburan serta membesarkan putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Gadis kecil tersebut, kini berumur empat tahun.

Isu Keretakan Pernikahan Olla Ramlan, Alasan Dita Fakhrani Gugat Cerai

Perkembangan dari sang anak, saat ini dinilai oleh Marshanda amatlah pesat. Bahkan, Sienna sudah mulai menunjukkan talenta bagaikan ibunya sendiri.

"Kelihatan dari kecil, pas masih bayi pun kalau difoto senang, suka senyum. Jadi kemarin aku lihatnya, wah beneran kayak ibunya nih, centil," ujar perempuan yang akrab disapa Caca, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 April 2017.

Respons Istri Ben Kasyafani Dibanding-bandingkan sama Marshanda

Tak sampai di situ. Konon menurut Caca, anak perempuannya kini mampu tampil percaya diri beraksi di depan banyak orang, berlagak bak penyanyi seperti ibunya.

"Kalau difoto gayanya seribu, terus di rumah suka perform sendiri. Semakin banyak orang semakin senang dia perform, kayak aku waktu kecil," katanya.

Ternyata Istri Kenal Ben Kasyafani di Pernikahannya dengan Marshanda

Melihat bakat anaknya yang telah mengagumkan bahkan di umur empat tahun, Caca masih berpikir sejenak untuk mengembangkannya. Butuh pertimbangan yang mendalam antara Caca dan mantan suami, Ben Kasyafani, dalam membicarakan masa depan sang buah hati.

"Aku sih maunya dia menjalankan masa kecil dengan normal, sekolah, bersosialisasi. Kalau suatu saat dia mau ke dunia entertain, akan didiskusikan dahulu dengan Ben. Tapi dari aku sih enggak menghalangi, yang penting pendidikan tetap nomor satu," tutur Caca. (art)

Ben Kasyafani, Ines, Marshanda dan Sienna.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai

Baik Ben Kasyafani maupun Marshanda, tetap bersama-sama memberikan kasih sayang besarnya untuk mengurus buah hati mereka, Sienna.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2021