Perilaku Sombong Bintang Meteor Garden Jadi Perdebatan

Rainie Yang populer lewat drama Meteor Garden
Sumber :
  • facebook.com/0604rainie

VIVA.co.id – Nama Rainie Yang, terkenal berkat perannya di serial Meteor Garden. Popularitas dan karier Rainie maju pesat. Namun, Rainie tersandung masalah. Kabarnya, perilaku sombong Rainie, membuat kru produksi malas dan protes terhadapnya. 

Kabar Terbaru Ken Zhu Meteor Garden, Alami Penyakit Ini hingga Tak Bisa Punya Anak

Kru produksi mengeluh soal perilaku buruk Rainie di lokasi syuting. Menurut salah satu kru produksi, Rainie terlihat cemberut di lokasi syuting. Ia diminta staf untuk segera ke ruang ganti. Dan, staf beberapa kali meminta Rainie segera ke ruang ganti melalui manajernya. Namun, ia tak menggubrisnya. Hal ini memengaruhi jalannya syuting. Dan, syuting pun mengalami penundaan. 

Perilaku sombong artis Taiwan ini langsung menjadi sorotan. Artis bertubuh mungil ini tak berdiam diri. Melalui manajernya, Rainie mencoba membela diri. Ia mengklarifikasi bahwa ruang make-up yang ada sangat minim dengan pencahayaan. Mereka meminta untuk mengganti ruang make-up, agar menghemat waktu saat merias dan menata rambut. 

Potret Terkini Vic Chou, Pemeran Serial Meteor Garden Curi Perhatian di Usia Kepala Empat

"Tak ada dendam dan suasana di lokasi syuting menyenangkan," kata perwakilan Rainie seperti dilansir dari Toggle

Rainie pun angkat bicara melalui postingannya. Ia merasa difitnah dengan komentar dari kru produksi yang memojokkannya. 

Barbie Hsu dan DJ Koo Dituding Kawin Kontrak Demi Dongkrak Popularitas

Dalam postingannya, Rainie mengungkapkan, ia memulai make-up dan menata rambut saat tiba di lokasi syuting. Namun, hal itu membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya, karena beberapa gangguan. 

"Saya hanya mengetahui bahwa penata rambut dan make-up, serta manajer pergi berdiskusi soal ruangan, ketika saya beristirahat di ruangan berbeda," katanya membela diri.

Ia pun mengatakan, pernah melakukan hal yang lebih buruk. Dia mengaku pernah menata riasan dan rambutnya di pinggir jalan. “Jika saya bisa melakukannya di pinggir jalan, mengapa saya harus mengeluh soal ini?’ katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya