Eks Kekasih Cristiano Ronaldo Bocorkan Jenis Kelamin Anaknya

Irina Shayk
Sumber :
  • instagram.com/irinashayk

VIVA.co.id – Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk melahirkan anak pertamanya dua pekan lalu. Irina dan sang kekasih, Bradley Cooper sangat bahagia menjadi orangtua. Mereka pun berbagi kebahagiaan tersebut.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Setelah sempat merahasiakan kelahiran anak pertamanya, Irina dan Bradley, akhirnya mengungkapkan nama dan jenis kelamin anaknya tersebut. Model asal Rusia ini melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Irina dan Bradley juga telah memberikan sebuah nama yang indah untuk buah hatinya tersebut. Bayi cantik itu diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper. 

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

"Mereka berdua sangat bahagia dan merasa diberkati," kata sumber. 

Pasangan ini sedang menikmati status barunya sebagai orangtua. Pasangan ini terlihat menghabiskan waktu di Venice Beach, California. Irina dan Bradley mengajak putrinya menikmati waktu santai dan udara segar. 

Karim Benzema Menderita di Arab Saudi, Tolong Saya!

Pasangan ini mulai berkencan di 2015 lalu, ketika mereka dipergoki berciuman di New York City. Pasangan ini sangat menjaga hubungan mereka dan berusaha jauh dari pemberitaan. (asp)

Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024