Fans China Beli Tanah di Skotlandia untuk Sehun 'EXO'

Oh Sehun EXO
Sumber :
  • instagram.com/oohsehun

VIVA.co.id – Ada-ada saja yang dilakukan fans K-Pop untuk idolanya. Yang terbaru, fans dari China membeli sebidang tanah di Skotlandia sebagai hadiah ulang tahun Sehun dari EXO.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Kabar ini disiarkan Allkpop, hari ini, 12 April 2017. Menginjak usia ke-23 tahun, fans EXO dari China memberi hadiah yang tak terduga untuk salah satu personel EXO, Sehun.

Hadiah tak biasa berupa sebidang tanah tersebut rupanya punya alasan tersendiri. Berdasarkan laporan itu, fans China ingin agar Sehun punya gelar sebagai Lord.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

"Kini jangan panggil dia hanya Sehun atau Hun. Panggil dia Lord Oh Sehun," tulis seorang fans dengan sebuah foto sertifikat resmi terkai hal tersebut.

Dari gambar tersebut, lokasi tanah yang dihadiahkan untuk Sehun itu berada di Glencoe Wood Forest Preserve. Dalam peraturan di Skotlandia, mereka yang membeli tanah di negara tersebut akan mendapat gelar Lord dan juga Lady.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Seperti yang tertulis di sertifikat tersebut, si bungsu dari boyband EXO ini kini punya gelar sebagai Lord Sehun di Skotlandia.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022