Kevin Aprilio Jual Ferrari Demi Bangun Rumah di Kemang

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi Kevin Aprilio saat ini dikabarkan tengah membangun rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kepada VIVA.co.id, ia berbicara soal konsep huniannya nanti yang terkesan sederhana dan baginya tak terlalu besar.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

“Lagi dibangun, kalau sudah jadi gue ajak ke sana. Sudah lumayan sih, konsepnya modern minimalis dan enggak gede, tapi empat lantai,” ujar Kevin, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Rumah tersebut bakal menjadi hunian Kevin untuk masa depan, yang digambarkan sebagai tempat tinggal nyaman di tengah kota. Demi membangun rumah, Kevin bahkan sampai menjual mobil mewah miliknya, salah satunya Ferrari.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

“Mobil saya dijual dan dapat rumah di Kemang, daerah situ kan mahal, jadi dua-duanya saya jual. Sekarang mobilnya biasa sih, Mercy,” kata pemain keyboard Vierratale tersebut.

Ditanya soal Kemang yang merupakan daerah banjir, Kevin punya alasan tersendiri. Ia mengaku bahwa kawasan rumahnya aman dan terhindar dari status rawan banjir.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

“Daerah gue ini enggak banjir, di Jalan Bangka III. Karena bagus aja,” tutur putra dari pasangan Memes dan Addie MS itu.

Sempat pula dikabarkan, Kevin sengaja membangun rumah, karena kini ia tengah berencana menikah dan rumah tersebut akan segera dihuni setelah resmi melepas status lajang. Benarkah demikian?

“Masih nanti sih (menikah), sekitar akhir tahun ini atau awal tahun depan. Persiapannya belum, lagi nabung saja,” ujar pemilik label Aprilio Kingdom itu, memberikan klarifikasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya