Bukan Vin Diesel yang Semula Diincar Main Fast and Furious

Paul Walker (kiri) & Vin Diesel
Sumber :
  • Fast & Furious 6

VIVA.co.id – Kesuksesan film franchise Fast and Furious tidak bisa dilepaskan dari peran Vin Diesel yang berperan sebagai Dom Toretto. Vin sukses membawa film ini bertahan hingga seri kedelapan yang baru dirilis kemarin, 12 April 2017.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Namun rupanya, Vin Diesel bukan pilihan pertama untuk memerankan karakter Dom. Produser Neil H. Moritz mengungkapkan naskah Fast and Furious pertama kali ditunjukkannya pada Paul Walker dan Rob Cohen di mana sebelumnya ia pernah bekerja sama.

Ketika keduanya setuju untuk mengerjakan film itu, mereka pun mencari Dom Toretto.

Terpopuler Otomotif: Deretan Mobil yang Tidak Lagi Dijual, Biaya Kepemilikan SUV Hybrid

"Studio bilang, 'jika kalian bisa mengajak Timothy Olyphant untuk memainkan peran itu, kami akan beri lampu hijau untuk film ini.' Bagian paling beruntung untuk kami adalah Tim menolaknya. Dia memang aktor yang hebat. Faktanya, saya juga penasaran bagaimana film ini akan berjalan jika bersamanya," tutur Moritz.

Timothy Olyphant

Mobil Andalan Vin Diesel Disuntik Mati

Timothy Olyphant dalam Film Snowden

Ketika aktor Hitman itu menolak, Moritz pun mengajukan nama Vin Diesel kepada Universal. Saat itu, Vin pernah muncul dalam film Saving Private Ryan, Pitch Black, dan The Iron Giant.

Baik studio maupun Vin Diesel setuju dan sisanya adalah sejarah. Vin, sejak saat itu, jadi bagian terbesar film Fast and Furious. Moritz mengaku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika bukan Vin Diesel yang memerankannya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya