Sulitnya Evelyn Lupakan Aming

Evelyn, mantan istri Aming
Sumber :
  • instagram evelyn

VIVA.co.id – Sidang perceraian pasangan selebriti Aming dan Evelyn, yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017 berlangsung tanpa kehadiran pasangan ini. Diketahui, Evelyn sendiri tengah berada di Jepang.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna, mengungkapkan bahwa kliennya pergi ke Jepang dalam rangka menenangkan diri. Henry menggambarkan kalau Evelyn sedih dengan kondisi yang tengah dialaminya saat ini.

"Evelyn sangat tertekan, bagaimanapun juga suami minta cerai. Kemarin ibunya bilang lebih bagus kembali ke Jepang, semoga teman-temannya bisa membantu melupakan kesedihan atau tekanannya," ujar Henry, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis, 13 April 2017.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Sibuk berkegiatan di luar negeri, Evelyn ternyata selalu dipantau oleh pengacaranya. Henry mengaku kalau ia berusaha memberi semangat kepada sang klien agar ia tetap tegar, meski itu terasa sulit.

"Dia masih berusaha menggembirakan diri, tapi kalau malam hari masih keingat sama Aming. Saya bilang, sudahlah cari kegiatan dan kesibukan lain, tapi ya gitu, pagi siang happy, malam keingat lagi sama Aming, itu yang jadi susah," katanya.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

Upaya mediasi terus dilakukan. Sebagai pengacara Evelyn, Henry ingin agar keajaiban bisa datang dan mampu memperbaiki hubungan keduanya.

"Ya kalau bisa kita membuka hati, ayolah kembali lagi, siapa tahu kejadian ini bisa membuat efek jera dan ke depannya lebih bagus lagi. Namanya miracle, kita enggak pernah menutup diri," ujarnya.

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023