Misteri Kemunculan Mendiang Carrie Fisher di Star Wars Baru

Carrie Fisher sebagai Princess Leia.
Sumber :
  • Instagram.com/carriefisherofficial

VIVA.co.id – Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy mengkonfirmasi kabar kemunculan Carrie Fisher sebagai Leia di Star Wars Episode IX. Kennedy menjawab  hal tersebut melalui program Good Morning America. Ia menjelaskan Carrie akan banyak tampil di Star Wars: The Last Jedi, tapi tidak akan muncul di Episode IX.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

"Kami telah menyelesaikan semuanya (dengan Leia) di (film) kedelapan dan Carrie tentu saja sosok fenomenal di film ini. Kami juga bahagia sempat menyelesaikan syutingnya pada musim panas lalu," kata Kennedy seperti dikutip dari Ace Showbiz.

Namun, karena Carrie telah pergi lebih dahulu untuk selamanya, Carrie tidak bisa muncul di sana nantinya.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

"(Saat Carrie meninggal) Episode IX kami belum menyelesaikan skenarionya. Kami akan memulai pada Januari dan sayangnya Carrie tidak akan berada di film Star Wars Episode IX," ujar Kennedy lagi.

Sementara kakak Carrie, Tod mengatakan hal sebaliknya. Todd menjelaskan, ia dan saudara Carrie lainnya, Billie Lourd telah melihat cuplikan untuk Episode IX.

Begini Jadinya Ketika Han Solo Muda dan Senior Bertemu

Tapi melihat dari perkataan Kennedy, The Last Jedi akan jadi penampilan terakhir Carrie sebagai Jenderal Leia. Star Wars: The Last Jedi akan tayang di Amerika Serikat pada 15 Desember mendatang. (hd)

Pistol Han Solo dibuat dari kayu. - AFP/Getty

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Senjata mirip pistol yang dipakai Harrison Ford sebagai Han Solo

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2018