Ibunda: Jupe Sudah Tak Seperti Biasa

Julia Perez dan ibunda di rumah sakit.
Sumber :
  • Instagram Ruben Onsu

VIVA.co.id – Kondisi Julia Perez yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, semakin menurun. Hal itu diungkapkan ibunda artis yang akrab disapa Jupe ini, Sri Wulansih. 

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Dalam acara Peduli Sahabat Jupe, Minggu malam, 16 April 2017, Sri menceritakan perjuangan Jupe melawan penyakit kankernya. Dengan berderai air mata, Sri mengungkapkan kesakitan yang dialami putri sulungnya itu.

"Saya tahu apa yang dirasakannya (Jupe). Sekarang ini sudah enggak seperti biasa ya. Masih lemah dua minggu terakhir ini," ujar Sri. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Adik Jupe, Nia Anggia juga menceritakan kondisi terakhir pelantun Aku Rapopo ini. “Kondisinya drop. Panas tinggi, HB turun. Belum lagi harus transfusi darah. Itulah hari-harinya Jupe," ujar Nia sambil sesunggukan.

Meski demikian, Sri dan Nia sangat terharu melihat Jupe yang tak pantang menyerah melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya tersebut. "Jupe tetap semangat," kata Sri masih berurai air mata. (ase)

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024