Digugat Cerai Istri, Ibnu Jamil: Kepala Gue Kusut

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Secara mengejutkan, istri Ibnu Jamil, Ade Maya menggugat cerai presenter dan pesinetron tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 8 Maret 2017 lalu. Sidang perdana perceraian Ibnu dan Ade sudah digelar. Namun, sidang ditunda karena Ade tak hadir. 

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Ibnu Jamil sendiri terlihat santai menghadapi perceraiannya. Namun, diakui artis berlesung pipit ini, ia tak harus menunjukkan kesedihannya di depan publik. Padahal, yang terjadi sebenarnya berbeda dari yang terlihat di depan mata. 

"Enggak tahu saja kan, isi kepala gue kusut kayak gimana," kata Ibnu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Ibnu pun berusaha sabar menghadapi keretakan rumah tangganya. Ia pasrah dengan apa yang terjadi dalam pernikahannya yang telah dikaruniai satu orang anak itu. 

"Ya, pokoknya, yang penting hadapi dengan senyuman. Segala sesuatunya akan indah pada waktunya," katanya.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

Namun, Ibnu Jamil menolak membahas soal masalah yang menjadi sumber perceraiannya. Ia pun terkesan santai saat menanggapi isu soal kehadiran orang ketiga dalam pernikahan mereka. 

"Gosip apa? Ah itu mah kayak peluru nyasar, siapa aja. Gua dekat sama pohon beringin, ntar juga 'Ibnu Jamil sama Pohon Beringin'," katanya tersenyum. (mus)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022