Galang Dana untuk Jupe, Kristina Terima Telepon Iseng

Pedangdut Kristina
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pedangdut Kristina membuka nomor telepon untuk orang yang berniat memberikan bantuan ke Julia Perez alias Jupe. Pelantun Jatuh Bangun tersebut mengalami kejadian unik dari sekian banyak orang yang menghubunginya.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ada, malah ada yang ngajak ngobrol. Ya aku bilang enggak bisa lama-lama, soalnya ini kan lagi penggalangan dana," ucap Kristina saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2017.

Sepanjang menerima telpon, Kristina berbicara dari hampir seluruh daerah di Indonesia. Mereka menunjukan semangatnya untuk bisa meringankan biaya pengobatan Jupe.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Ada yang dari Kalimantan, dari mana-mana. Ada yang sejuta, ada yang Rp250 ribu ada yang Rp50 ribu. Kita tetap berterimakasih karena mereka menunjukkan antusiasnya," kata Kristina.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Gus Anom itu berharap bantuannya bisa meringankan beban Jupe. Ia ingin Jupe kembali ceria dan bisa mendapatkan pengobatan yang tepat.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Harapan buat Jupe agar semangat hadapi ini semua, lekas sehat, sembuh, ceria bersama kami para seniman, nyanyi lagi, joget lagi?," katanya.
 

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024