Bikin Video Klip di New York, Cita Citata Tampil Garang

Cita Citata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al amin Khairan

VIVA.co.id – Lama tak muncul Cita Citata kembali muncul dengan singel terbarunya yang berjudul NYCita. Kepada awak media Cita menceritakan pengalaman proses pembuatan albumnya yang diadakan di New York.

Unggah Foto Mesra Bareng Cita Citata Nassar Dibully Warganet

"New York adalah kota yang enggak pernah mati. Jadi pada saat di sana Cita datang ke sana menceritakan keindahan New York yang luar biasa," kata Cita Citata saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Senin, 17 April 2017.

Wanita berusia 22 tahun itu menyebutkan bahwa saat di New York, ia menjadi seorang lady biker yang mempunyai sisi garang, namun tetap seksi.

Ayu Ting Ting Tak Ada, Raffi Ahmad 'Pacari' Cita Citata

"Ini video klip Cita pas di New York, Cita jadi woman bikers. Jadi bukan di New York saja Cita jadi bikers, tapi di Indonesia juga," tuturnya.

Menurut pelantun Sakitnya Tuh Disini itu, merasakan menjadi lady biker di luar negeri merupakan pengalaman yang berbeda, jika biasanya Cita terlihat feminim , namun pada videoklip nya tersebut Cita merasa memiliki penampilan garang dan cool.

Cita Citata Disandera, Prajurit Kopaska Tampan Menyelamatkan

"Biasanya kan Cita pakai rok, feminin. Ini sesuatu yang baru. Penyegaran baru, karena agak sedikit garang, dan cool," tambahnya.

Cita Citata

Liburan ke Eropa, Cita Citata Terkejut Masuk Hotel

Dia sampai harus ganti hotel dua kali.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018