Kisah Tragis Kehidupan Aktris Cantik Divyanka Tripathi

Divyanka Tripathi
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id –Divyanka Tripathi yang lahir pada 14 Desember 1984 Bhopal, India. Divyanka Tripathi menyelesaikan sekolah dan perguruan tinggi dari Nutan College di Bhopal, India.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Divyanka Tripathi mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui peranya di serial drama “Mohabbatein” ini mengundang banyak penonton yang terpesona dengan aktingnya.

Seperti dilansir dari India Forums, dalam serial drama “Mohabbatein” ini, Divyanka Tripathi berperan sebagai Dr. Ishita yang beradu akting dengan Karan Patel yang juga berperan sebagai Raman Bhalla suami dari Dr. Ishita.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Cerita yang dihadirkan dalam “Mohabbatein” sungguh membuat emosi penonton ikut bergejolak. Di mana sang sutradara memberikan permasalahan yang rumit sehingga membuat penonton semakin penasaran dengan ceritanya.

Awal karier Divyanka Tripathi sungguh penuh perjuangan dan bisa dibilang sangat tragis. Sebab, dia memulai kariernya sebagai seorang MC di Akash Yani, Bhopal. Tidak berhenti di situ, Divyanka mengikuti ajang Pantene Zee Teen Queen pada tahun 2003 dan Divyanka meraih gelar Miss Beautiful Skin.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024