Lagu Sang Penista Diprotes, Dhani: Yang Ngecam dari Mana?

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani buka suara terkait lagu yang baru saja diciptakannya bersama Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sang Penista menuai kritikan. Tak sedikit pro-kontra yang timbul karena lagu yang berasal dari puisi berjudul Sajak Sang Penista karya Fadli Zon ini.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Wajar kalau Ahoker enggak setuju. Tapi pada kenyataannya lagu itu dalam dua hari bisa mencapai 150 ribu viewer," kata Dhani usai nyoblos Pilgub DKI Jakarta putaran kedua di TPS 24 Pinang Swasa, Jakarta Selatan, Rabu, 19 April 2017.

Dhani juga menuturkan salah satu kesuksesan sebuah karya seni khususnya lagu yang dapat dilihat dari Youtube bisa mencapai viewer dengan angka tinggi. "Hari pertama 50 ribu viewer lebih malah, hari kedua bisa lebih dari 150 ribu," ucapnya menambahkan.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Bos Republik Cinta Management itu santai dengan kecaman yang ada atau yang masih "abu-abu". Dia bahkan tak tahu akan hal itu.

"Yang ngecam dari mana? Kan yang ngeview kita netizen, kalau ngecam kan enggak tahu dari mana," ujar suami Mulan Jameela tersebut.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Mantan suami Maia Estianty ini sering dianggap menimbulkan kontroversi karena menciptakan lagu di masa tenang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

"Enggak ah, kalau saya keluarin dari dua minggu lalu kan artinya lagu itu emang buat kampanye, lagu itu bukan untuk kampanye. Itu untuk mengiringi sidang penistaan agama dan kita tahu sidang penistaan agama masih berbulan-bulan mungkin setahun masih lanjut," ungkap pria berkepala plontos itu.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020