Jika Ahok Menang, Dhani Siap Jadi Tetangga Habib Rizieq

Ahmad Dhani Pilkada DKI putaran kedua
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ahmad Dhani secara terbuka menyatakan bahwa dirinya mendukung pasangan calon gubernur nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Saat berada di bilik suara, Dhani memamerkan kertas suaranya. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Dhani mendatangi TPS 24 kawasan Pinang Swasa, Pondok Indah, Jakarta Selatan bersama ibundanya. Ia mengenakan kemeja putih transparan. Tak hanya itu, Dhani juga menyatakan dua anaknya dari Maia Estianty, Al dan El juga memilih pasangan Anies dan Sandi.

Ia menyatakan mantap memilih pasangan tersebut. Ia yakin tak salah pilih. "Saya enggak yakin memang atau enggak, tapi menurut survei pasti menang harusnya. Survei enggak bisa dibohongi, kecuali kecurangan," ujarnya.

Hakim MK Buka Suara soal Megawati Ajukan Amicur Curiae Terkait Sengketa Pilpres 2024

Saat disinggung apa yang akan dilakukan Dhani jika nanti yang menang pasangan Ahok-Djarot, musisi ini langsung memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Kalau Ahok menang? Bakal rusuh. Saya pindah ke Cisarua. Kan ada rumah di sana, dekat Habib Rizieq, tetanggaan," kata Dhani. (hd)

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta
Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024