Ini yang Dirindukan Titi Kamal dari Julia Perez

Almarhum Julia Perez.
Sumber :
  • Julia perez

VIVA.co.id – Para sahabat mengaku sedih dengan kondisi kesehatan Julia Perez (Jupe) yang kian menurun. Titi Kamal salah satunya. Ia mengaku kaget melihat kondisi yang kini dialami Jupe

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Aku di grup juga ngebahas sama Nafa, Nova juga. Kita kaget ngelihatnya di berita yang kondisinya kritis. Kaget banget. Karena waktu itu sempat besuk dia (Jupe)," kata Titi saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Kamis, 20 April 2017.

Titi berharap Jupe segera sehat kembali. "Yang pasti ngelihat dia sedih banget, berharap penyakitnya diangkat sama Allah," sambung Titi.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Titi Kamal pun tak bisa membendung kerinduannya pada sosok Jupe yang kerap menghiburnya.

"Sebenarnya kaya di acara-acara saja bintang tamu, sering berhubungan di medsos juga, di Path dan lain-lain. Aku rindu," katanya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Diungkapkan istri Christian Sugiono itu, Jupe merupakan pribadi yang luar biasa. "Aku kangen keceriaan dia, dia suka support temannya, heboh anaknya, lucu banget dia," katanya.

Doa pun Titi Kamal panjatkan untuk kesembuhan sang sahabat. "Saya berdoa untuk Jupe supaya Allah angkat sakitnya. Jupe harus semangat lawan terus sakitnya," katanya.

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024