Luna Maya dan Ayu Dewi Beri Semangat untuk Jupe

Luna Maya dan Ayu Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan aktris, presenter sekaligus pedangdut Julia Perez dikabarkan menurun akibat penyakit kanker serviks. Sejumlah pihak terus menyoroti keadaannya, termasuk kalangan selebriti.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Sahabat Jupe, Luna Maya dan Ayu Dewi, membenarkan bahwa kondisi rekannya itu menurun meski tak terlalu signifikan. Para penjenguk pun banyak, sehingga menurut Luna, itu bisa jadi faktor yang membuat Jupe lelah.

"Dia mungkin capek banyak yang jenguk, terus harus istirahat, jadi kami enggak lama (menjenguk). Beri dukungan aja ke keluarganya, semoga bisa tabah," ujarnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis, 20 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Di sisi lain, Ayu Dewi sendiri mengaku rindu untuk bisa bekerja bersama Jupe di depan layar kaca. Ia ingin sosok penyanyi "Aku Rapopo" itu kembali sehat.

"Kami benar-benar merindukan sosoknya yang kuat. Kami ingetin dia, ayo dong harus kuat, semangat," kata Ayu yang tengah hamil besar tersebut.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Luna meminta doa kepada khalayak agar Jupe diberikan kesembuhan. Selain itu, ia juga terus memberikan dukungan yang berarti.

"Karena kita lebih banyak nyemangatin, pasti dia mikir harus cepat pulang nih, cepat balik lagi," tutur Luna. (mus)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya