Saipul Jamil Kirim Surat dan Boneka untuk Jupe

Saipul Jamil Kirim Surat Dan Boneka untuk Jupe
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Fundrika

VIVA.co.id – Meski masih mendekam di penjara, Pedangdut Saipul Jamil juga turut mengirimkan dukungan untuk kesembuhan artis Julia Perez yang kini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo. Saipul Jamil memberikan sepucuk surat yang dititipkan ke pengacara Tito Hananta Kusuma yang datang, Jumat malam, 21 April 2017.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Buat sahabatku Jupe dan keluarga, sabar ya. Semoga Jupe cepat sembuh diangkat penyakitnya oleh Allah. Gue yakin bisa ngelewatin cobaan sakit ini," kata Ipul dalam surat yang dituliskannya.

Dalam suratnya, Ipul melanjutkan, "gue dan teman warga binaan kelas I Cipinang ikut berdoa buat kesembuhan Jupe. Sabar dan  terus berdzikir kepada Allah, dan minta pertolongannya, minta yang terbaik. Amin ya Rabbal Alamin," seperti tertulis dalam surat bertanda, sahabatmu, Saipul Jamil,"

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Bukan hanya sepucuk surat, Saipul Jamil juga memberikan sebuah boneka berbentuk Hello Kitty. Dalam beberapa hari belakangan, dukungan dari para artis Tanah air juga terus berdatangan utuk menjenguk dan mendoakan Jupe.

Saat ini kondisi Jupe kembali menurun. Bahkan Jupe juga mesti menjalani cuci darah setiap hari.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi
Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024