Selebriti dengan Operasi Payudara Paling Mahal

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Bukan rahasia bahwa biaya operasi plastik membutuhkan dana yang tidak sedikit. Dan kebanyakan orang saat ini melakukan operasi plastik guna mencapai kesempuranaan yang mereka inginkan.

Operasi Berjalan Lancar, Nunung Tanya ke Suster 'Payudaraku Masih Ada?'

Tidak hanya mengubah bentuk wajah, operasi plastik juga dipilih untuk membesarkan ukuran payudara. Bahkan tidak sedikit juga para selebriti melakukan hal ini dan rela mengeluarkan banyak uang demi terihat seksi.

Berikut ini beberapa selebriti dunia yang memiliki implan payudara termahal seperti dilansir dari The Richest.

Kesusahan dengan Payudara Ukuran 34KK, Selebgram Jalani Operasi Pengecilan

Salma Hayek

Ketika Salma Hayek kali pertama muncul di panggung hiburan Hollywood, dia dikenal sebagai aktris dengan payudara kecil. Namun popularitasnya membuat dia membesarkan payudaranya dari awalnya cup C menjadi DD dengan biaya Rp132,7 juta.

Tumor Payudara Kembali Muncul, Robby Purba: Lanjutkan Perjuangan!

Carmen Electra

Artis seksi Carmen Electra sangat sadar bahwa dia memiliki bentuk payudara terbaik di jajaran artis Hollywood. Namun hal itu dia dapatkan dari operasi plastik yang membutuhkan biaya sekitar Rp132,7 juta. Electra awalnya memiliki ukuran 32B, lalu dia mengubahnya menjadi 32DD.

Nicole Kidman

Nicole Kidman tidak hanya tenar dengan kemampuan akting saja tap juga dengan bentuk tubuhnya yang proporsional.  Meskipun Kidman awalnya percaya diri dengan bentuk payudaranya yang kecil dan hampir rata, namun pada tahun 2009 dia mengubah ukurannya menjadi lebih besar dengan biaya Rp199,1 juta.

Nicole Kidman

Kelly Rowland

Kelly pernah berpikir untuk melakukan pembesaran payudara pada usia 16 tahun. Namun, dia baru melakukannya pada Oktober 2007, dengan biaya sebesar Rp199,1 juta. Mantan personel Destiny's Child itu mengaku, dia melakukannya bukan demi pria atau pekerjaan, tapi untuk dirinya sendiri.

Kate Hudson

Akrtis Kate Hudson melakukan pembesaran payudara tepat pada ulang tahunnya ke-31. Meski begitu, Hudson memilih tampilan yang lebih alami dari sebelumnya 32A menjadi 32B. Untuk biaya operasi ini, Hudson harus mengeluarkan biaya sekitar Rp199,1 juta.

Denise Richards

Aktris cantik Denise Richards memutuskan membesarkan payudaranya yang kecil dengan menjalani operasi plastik pada usia 19 tahun. Kemudian dia melakukan operas lagi untuk memperbaiki bentuknya dan operasi yang ketiga dilakukan untuk mengurangi ukurannya karena sebelumnya dirasa terlalu besar. Biaya yang dibutuhkan untuk melakukan tiga kali prosedur tersebut mencapai Rp331,9 juta.

Heidi Montag

Seperti Richards, selebriti ini blak-blakan soal operasi plastik yang dilakukannya. Pada tahun 2009, bintang The Hills ini memutuskan melakukan serangkain prosedur operasi plastik, dan salah satunya adalah payudara. Heidi mengubah ukuran payudaranya dari cup A menjadi DDD dengan biaya mencapai Rp398,2 juta.

Anna Nicole Smith

Dia menjadi salah satu selebriti terpanas di Hollywood. Setelah dia ditemukan oleh seorang fotografer di Texas dan mengejar karier modeling, Anna memutuskan untuk memperbesar payudarannya, dengan dua implan di masing-masing payudara dengan biaya Rp438 juta.

Asetnya yang baru tersebut membuatnya muncul di sampul majalah Playboy pada usia 24 tahun. Namun, setelah menjalani operasi untuk memperbaiki salah satu implannya, dia diberi resep puluhan obat berbeda dan kemungkinan overdosis yang merenggut nyawanya karena terlalu banyak mengonsumsi obat tersebut.

Pamela Anderson

Anderson sangat terkenal karena implan payudaranya yang superbesar. Anderson telah memutuskan untuk melakukan pembesaran payudara sejak tahun 1990.

Sembilan tahun kemudian, dia melepaskan implannya, namun bintang Baywatch ini kembali membesarkannya menjadi ukuran DD pada 2004. Untuk biaya, mantan model majalah Playboy ini menghabiskan biaya sekitar Rp464,6 juta.

Pamela Anderson

Angelina Jolie

Sejak muda, Jolie tahu bagaimana berpenampilan. Dengan tubuh sempurna dan kecantikan yang menawan, dia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Namun pada 2013, dia terpaksa menjalani mastektomi ganda setelah diketahui mantan istri Brad Pitt ini memiliki potensi 87 persen terkena kanker payudara.

Tes itu memakan biaya hingga Rp40 juta. Sementara prosedur mastektomi ganda tanpa komplikasi di rumah sakit di Amerika Serikat yang dilakukannnya menelan biaya hingga Rp199 juta. Selain itu, dia juga harus menjalani prosedur operasi rekonstruktif, sehingga total biaya yang dikeluarkan untuk melakukan prosedur itu mencapai Rp531 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya