Cerita Janeta Janet Gagal Besuk Julia Perez

Jenita Janet.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Teman seprofesi Julia Perez, Janeta Janet mengaku sedih tak bisa melihat Jupe, sapaan akrab rekannya tersebut, yang tengah terbaring lemah melawan sakit kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

"Kemarin ada waktunya Janet bisa jenguk Jupe, sudah mau otw (berangkat) ke sana (RSCM), tapi tiba-tiba Jupe drop dan enggak bisa dijenguk sama sekali, kecuali keluarga dan sahabat dekatnya," kata Janeta Janet usai mengisi acara Melodi Lonceng Cinta Show di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu malam, 22 April 2017.

Sebenarnya ia berencana menjenguk Jupe bersama beberapa pedangdut lain. Ia juga sempat memohon untuk diizinkan bertemu Jupe, namun hingga kini belum diberi kabar.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Mungkin tiga hari yang lalu. Padahal aku rencana mau ke sana sama Siti Badriah dan Siti Liza. Aku sebenarnya dari kemarin tuh pingin banget nengok, sampe bilang ke Ayu Ting Ting atau Zaskia Gotik. ‘Please, sebentar saja’, tapi belum dikasih kabar sampai sekarang," sambungnya.

Janeta yang mengaku sangat mengidolakan sosok Jupe kini hanya bisa memantau kabar terbaru si pelantun Aku Rapopo itu dari media sosial dan beberapa situs berita. "Dan aku hanya bisa memantau informasinya dari teman-teman saja," katanya.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Dari Jupelah Janeta banyak belajar arti pertemanan. Sebuah doa tulus pun terlontar dari bibirnya untuk sang sahabat.

"Setahu aku Jupe itu tipe orang yang pintar di lingkungan dan pekerjaannya, dan dia tipe orang yang pemikir dan berani, kuat dan tegas. Aku banyak belajar dari Jupe," katanya.

"Jupe walau Janet belum bisa ketemu langsung, setiap salat, Janet selalu minta sama Allah supaya penyakit Jupe diangkat dan bisa kembali beraktivitas. Bismillah ya, insya Allah ada jalan terbaik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya