Descendants of the Sun Dibuat Versi Taiwan, Ini Pemerannya

Pemeran Descendants of the Sun versi Taiwan
Sumber :
  • DramaFever

VIVA.co.id – Jauh sebelum Descendants of the Sun, ada drama Boys Before Flowers yang mendadak jadi ramai dan dibuat versinya oleh beberapa negara, termasuk Indonesia. Kesuksesan sebuah drama kerap menginspirasi dibuatnya drama serupa yang mengadaptasi cerita aslinya.

Begini Nasib Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berciuman

Seperti drama Taiwan berjudul The Best Choice yang mengadaptasi drama terkenal asal Korea Selatan, Descendants of the Sun. Drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang mewabah di hampir penjuru dunia. Banyak orang terpukau dengan jalan cerita juga akting para bintangnya.

Tak ingin mengecewakan harapan banyak orang, drama Taiwan ini juga menghadirkan bintang yang tak kalah cantik dan tampan untuk memerankan tokoh yang dimainkan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

10 Pantai Terbaik di Dunia, Juara Satu Jadi Lokasi Syuting DOTS

Allen Chen, aktor yang awalnya pernah menjadi polisi militer inilah yang nantinya akan memerankan sosok Kapten Yoo yang diperankan Song Joong Ki. Menurut Allen, dia rela berlatih keras untuk mendapatkan bentuk tubuh pasukan khusus.

Sutradara Liang Hsui Shen mengakui bahwa butuh waktu hampir sebulan untuk memutuskan siapa pria yang bisa berperan dan tepat untuk memerankan karakter komandan pasukan khusus.

Aktor Descendants of the Sun Jawab Isu Pacari Model Cantik

Sementara itu, seperti dilansir DramaFever, sebagai pemeran utama wanita adalah Yuan Ai Fei, guru musik yang akan direkrut oleh komandan tampan dan gagah tersebut. Sedangkan pasangan kedua akan diperankan oleh aktor Kao Shan-Feng sebagai sersan dan aktris Ann Wei-Ling yang berperan sebagai seorang fotografer militer.

Pemeran Descendants of the Sun versi Taiwan

Drama bertema romansa militer tersebut diharapkan sama seperti Descendants of the Sun, yang bisa membawa imej positif terhadap pasukan militer Korea. Tapi sang sutradara enggan dibilang bahwa drama garapannya tersebut merupakan drama remake dari Descendants of the Sun. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya