Ruben Onsu Bicara soal Kondisi Julia Perez

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Julia Perez sempat dilarikan ke ruang Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Artis yang akrab disapa Jupe ini juga harus menjalani cuci darah dan operasi lainnya. Kondisi Jupe memang sempat tak sadarkan diri. Hal ini membuat sahabatnya, Ruben Onsu sedih.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Ruben mengatakan kondisi Jupe saat ini tak bisa diprediksi. Bahkan, katanya, kondisi kesehatan Jupe bisa berubah setiap menitnya. 

"Kita kayak di-PHP-in. Kemarin saya itu sebenarnya mau ke tempat makan, tapi dengar kabar Jupe memburuk, harus naik ke lantai 8, makanya saya buru-buru," kata Ruben saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 25 April 2017. 

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Karena kondisi Jupe yang naik turun, membuat Ruben tak bisa jauh dari sahabatnya tersebut. Ia terus memantau kondisi Jupe. "Untuk saat ini saya tidak bisa pergi jauh-jauh dulu," kata Ruben. 

Saat ini, kondisi Jupe mulai membaik. Bahkan, adik Jupe, Della dalam Instagram miliknya menyatakan kakak nya itu minta didengarkan lagu-lagu milik Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Jupe juga minta diputarin lagu-lagunya.

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

"Pagi ini Kak Jupe minta setelin lagu-lagunya dia, udah bisa ngomong, ngoceh, bawel, alhamdulillah berkat doa kalian semua makasih," kata Della. (ase)


 

Ruben Onsu berziarah ke makam Olga Syahputra di Lebaran pertama

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dalam foto-foto itu, Ruben Onsu yang tampak mengenakan baju putih dan celana cokelat terlihat tengah berada si samping makam Olga Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024