Elton John Terserang Sakit Misterius

Elton John
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz/Files

VIVA.co.id – Penyanyi gaek Elton John terpaksa membatalkan sejumlah konsernya – termasuk yang di Las Vegas untuk April dan Mei mendatang. Ini gara-gara dia terserang penyakit misterius.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tetanggaan sama Elton John di LA

Bintang pop asal Inggris ini kabarnya terinfeksi bakteri berbahaya dan langka. Hal itu diungkapkan salah satu perwakilan Elton, yang tidak mau disebutkan namanya. "Selama menjalani tur di Amerika Selatan yang sukses, Elton terkena infeksi berbahaya dan tidak biasa," katanya seperti dilansir dari Aceshowbiz

Karena terserang penyakit misterius, penyanyi berusia 70 tahun itu menghabiskan dua malam menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Elton John Nangis Tak Selesaikan Konser Gara-gara Pneumonia

"Saat kembali dari Santiago, Chili ia sakit keras. Setelah kembali ke Inggris, dokter meminta ia ke rumah sakit, di segera menjalani perawatan untuk menghilangkan infeksi," ujarnya. 

Setelah dirawat di Intensive Care Unit (ICU), Elton dirawat di ruang biasa. Elton keluar drai rumah sakit pada 22 April lalu. "Sekarang sedang istirahat di rumah dan mengikuti nasihat dokter," ujar dia.

Elton John Taruhan Rumah Demi Shallow di Oscar 2019

Masih belum ada konfirmasi apakah pertunjukkan akan dijadwal ulang atau tidak, namun pihaknya telah meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. (ren)


 

Elton John.

Jet Pribadi Elton John Mendarat Darurat, Ada Apa?

Musisi Elton John jadi pemberitaan setelah jet pribadi yang ditumpanginya dipaksa melakukan pendaratan darurat di Hampshire menjelang pertunjukan di New York.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022