Guardians of the Galaxy 2 Tayang di Indonesia Hari Ini

Guardians of the Galaxy
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – The Walt Disney Studios mempersembahkan sekuel terbaru Guardians of the Galaxy yang kedua. Film ini akan membawakan petualangan luar angkasa penuh aksi terbaru dari Peter Quill alias Star-Lord, serta kawanannya yang eksentrik dalam menjaga dan menyelamatkan alam semesta.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

“Kami sangat senang melihat antusiasme para penggemar untuk Guardians of the Galaxy Vol.2 setelah menanti selama beberapa tahun ini. Film ini akan kembali dipenuhi oleh berbagai aksi, humor, dan diiringi musik ikonik yang terangkum dalam sebuah petualangan luar angkasa nan seru,” ungkap Fitra Fatahillah Rifai, Head of Marketing The Walt Disney Studios Indonesia, melalui rilis yang diterima VIVA.co.id.

Berlatarkan musik dari Awesome Mixtape #2, kisah kali ini akan berfokus pada dinamika para karakter Guardian, di mana masa lalu masing-masing karakter akan terungkap. Jika pada film sebelumnya mereka berupaya membentuk sebuah keluarga, edisi dua kali ini akan lebih banyak berbicara tentang bagaimana cara menjadi sebuah keluarga. Hubungan para karakter juga akan diceritakan secara lebih mendalam, termasuk kejutan yang datang dari ayah Peter Quill, Ego, yang telah mencarinya selama bertahun-tahun.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

“Film ini akan banyak menceritakan sisi-sisi lain dalam sebuah keluarga, mengisahkan hubungan Peter Quill dengan ayah biologisnya serta sosok-sosok lain yang juga dianggap ayah olehnya. Tak hanya itu, para penonton juga diajak untuk menelusuri hubungan persaudaraan Gamora dan Nebula yang penuh dengan perseteruan,” kata James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy Vol.2.

Persahabatan di antara para guardians akan ditilik lebih dalam. Drax yang selalu mengartikan segala hal secara harfiah, akan berusaha keras untuk mengurangi kebiasaannya tersebut. Groot yang mengorbankan dirinya di film pertama akan hadir kembali dengan penampilan baru sebagai Baby Groot.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Sebagai salah satu tokoh favorit yang memiliki kepribadian baru, karakter lain memberikan reaksi yang berbeda terhadap Baby Groot. Drax tidak suka padanya dan Rocket sering kali meneriakinya walau ia tak bermasalah dengan Baby Groot. Gamora menunjukkan sisi keibuannya, sedangkan Quill hampir tidak menyadari keberadaannya.

Guardians of the Galaxy Vol.2 menjadi sebuah cerita di mana musuh di masa lalu kini menjadi sekutu. Keluarga yang baru saja menemukan satu sama lain tersebut, menghadirkan sebuah petualangan menakjubkan dengan sisipan kisah yang menyentuh dan emosional.

Menampilkan jajaran aktris dan aktor terkemuka seperti Chris Pratt, Zoe Zaldana, Dave Bautista, Michael Rooker,  Karen Gillan, Pom Klementieff, dan juga Sylvester Stallone dan Kurt Russel, film ini akan ditayangkan mulai hari ini, 26 April 2017 di bioskop-bioskop Indonesia. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya