Penampilan Baru Rizky Febian yang Mengejutkan

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Ada yang berbeda dengan penampilan penyanyi Rizky Febian. Ditemui dalam salah satu acara, kini ia terlihat berambut pirang.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Berbicara soal rambutnya, Rizky menuturkan kalau gayanya sekarang ini merupakan upaya untuk mengetahui antusiasme penggemar. Ia ingin mengecek, apakah para fans suka dengan gaya barunya ini.

"Dari kemarin sudah begini, ini cuma mau ngetes fans. Iky jadi sengaja warnain rambut. Iky mau tahu respons mereka seperti apa dan ternyata seru. Ada yang suka bahkan ada yang pengen warnanya seperti yang lain," ujar Rizky, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Dibilang terlalu ekstrem, Rizky pribadi mengaku penasaran karena belum pernah coba mewarnai rambut. Namun pada dasarnya, ia pun kerap merasa malu bila harus pergi ke luar.

"Masih belum pede kok. Kalau keluar masih pakai topi, kecuali di acara kayak gini, karena enggak banyak orang yang tahu jadi masih berani," katanya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Bila sudah waktunya nanti, pelantun Kesempurnaan Cinta tersebut ingin mengembalikan rambutnya ke warna semula. Namun demikian, Rizky enggan melakukannya dengan mengecat hitam.

“Iya mau balik ke hitam, cuma kalau dihitamkan langsung kan enggak boleh, banyak juga yang bilang jangan. Cara mengantisipasinya dengan dipotong pendek banget, nanti kan muncul yang hitam," tuturnya. (ase)

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024