Selain Sinetron, Ini Kesibukan Baru Virnie Ismail

Virnie Ismail
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Virnie Ismail mengaku kini lebih banyak waktunya untuk melakukan kegiatan sosial bersama sejumlah wanita yang tergabung dalam komunitas Peace & Love. Hal itu diungkapkan Virnie, usai melakukan pertemuan dengan para sahabatnya untuk melakukan kegiatan sosial di kawasan Jakarta Selatan.

Ditemukan Tetangga, Rony Dozer Meninggal saat Sendirian di Rumah

"Saya melihat kegiatan positif dari komunitas ini, kegiatan berbagi dengan sesama dan membantu yang membutuhkan," ucap Virnie Ismail ditemui di komunitas Peace & Love Kartini Berbagi, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 27 April 2017.

Pemain film The Wedding & Bebek Betutu ini menyadari tidaklah mudah menemukan wanita yang satu visi dengan dirinya.

Rony Dozer Ditemukan Meninggal di Teras Dalam Posisi Duduk

"Saya yang pasti mencari teman-teman perempuan yang satu frekuensi itu susah. Mereka bukan cuma berdandan, bisa jadi ibu, bisa jadi istri tapi mereka punya jiwa sosial yang tinggi, mereka bukan cuma aware sama keluarganya tapi sama orang banyak," ucap wanita 37 tahun ini.

Sementara itu rekan Virnie yang didapuk sebagai pengurus Peace & Love, Novita Aliong mengatakan komunitasnya merangkul siapa saja yang ingin bergabung dan berjiwa sosial yang sama.

Keluarga Ungkap Rony Dozer Meninggal karena Serangan Jantung

"Di DKI Jakarta saja sudah 150 sampai 200 member. Kita mengajak perempuan yang aktif dan powerfull untuk bergerak bersama," ucap Novita.

Virnie Ismail

Virnie Ismail bersama komunitas Peace & Love

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya