Rini Wulandari dan Jevin, dari Rekan Kerja ke Pelaminan

Rini Wulandari dan Jevin siap menikah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Pasangan musisi Rini Wulandari dan Jevin Julian mengawali pertemuannya dalam sebuah ajang adu bakat. Dimulai dari rekan kerja, keduanya lalu dekat, menjalin kasih dan kini bersiap menuju pelaminan.

Klaim Hak Cipta Lagu Kekeyi, Instagram Sony Music Diserbu Warganet

Jevin mengatakan bahwa ia sendiri tak menyangka jika akhirnya bakal begini. Di awal, ia sendiri merasa biasa saja dengan calon istrinya tersebut.

"Enggak menyangka banget. Awalnya gua enggak gimana-gimana sama Rini dan juga sebaliknya. Dari awal kenal ya berteman, dekat, lalu jadian," ujar Jevin, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Momen Mengharukan Rini Wulandari Saat Pertama Menyusui Bayi

Diakui Rini, mereka berdua baru berpacaran saat ajang kompetisi tersebut berlangsung. Diakui penyanyi jebolan Indonesian Idol ini, ia yakin dengan hubungannya bersama Jevin.

"Yang jelas sih dari pembuktian dan kelihatan Jevin serius, baik dan pokoknya yang aku butuhin sosok cowok ada di dia. Aku yakin udah sama dia," katanya, dengan penuh kemantapan.

Ada Anak, Jevin Julian Lebih Peduli Keluarga

Tanggal pernikahannya sendiri tinggal menghitung hari, yakni 7 Mei 2017 bertempat di Rumah Sarwono, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jevin yang terkenal sebagai DJ, telah mengukuhkan hatinya untuk Rini.

"Singkatnya, ya sudah kalau menurut gue pribadi, ada pasangan yang dipenginin dan dibutuhkan. Jadi, Rini ini adalah yang gue butuhkan" ujar Jevin. (ren)

Kekeyi

Pencipta 'Aku Bukan Boneka', Kaget Video Kekeyi Diklaim

Novi Umar ingin menyelesaikan secara kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
5 Juni 2020