Pasha Pamer Tato di Tubuh Kekarnya

Pasha Van Krab
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bintang Pesbukers, Pasha Van Krab tak malu berbagi cerita tentang hobinya mentato tubuh. Dia bahkan menceritakan kisah awal, bagaimana dia mencintai seni melukis pada tubuh atau lebih dikenal dengan nama tato. Berawal dari 23 tahun lalu, Pasha yang menggemari musik rock itu pun terpancing untuk mencorat-coret tubuhnya.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

"Sebenarnya enggak kenapa-kenapa, pas zaman ABG dahulu kan memang suka. Dahulu suka band-band rock, dan mereka semua punya tato kan. 'Rock star' itu harus punya tato identiknya gitu. Ya sudah, dan pas ada kesempatan itu di awal kelas 3 SMA dan lulus-lulusan, itu juga ngumpet-ngumpetan. Tahun 1994, ngumpet-ngumpet dari orangtua. Bikinnya masih yang pakai alat tradisional," kata Pasha saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV. Lihat videonya di tautan ini.

Diungkapkan pria bertubuh kekar itu, memiliki tato bukan sekadar ingin keren. "Bukan mau keren-kerenan sih, suka tato dari kecil, dari SD," katanya.

7 Kedekatan Cristiano Ronaldo dengan Islam, No 5 Enggak Nyangka Banget

Hingga kini ada sekitar 20 lebih gambar indah yang menghiasi sekujur tubuh Pasha dari kepala hingga kaki.

"Di punggung rencana pemenuhan, di dada, perut juga mau. Kalau yang sudah ada itu di tangan, paha, kepala juga ada. Karena sudah bersambung, di atas 20 lah tatonya haha," katanya.

Warga Jaksel Ramai-ramai Hapus Tato, Alasannya Malu Sama Anak

Merasakan sakit setiap ditato tak jadi masalah bagi Pasha. Ia percaya, dari kesakitan itulah hadir sebuah keindahan.

"Di kepala, itu sakit banget, apalagi di kepala bagian belakang banyak saraf, mau disetop bikinnya saya malu hahaha. Dan di bagian-bagian yang dikelitikin geli," katanya.

Dan dalam waktu dekat ini, Pasha akan menambah koleksi tatonya dengan menggambar wajah anggota keluarga di tubuhnya. "Di dada rencananya wajah adik-adikku dan ibu, bapak," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya