Melodi Alam, Konser Musik di Tengah Hutan Pinus

Melodi Alam, Konser Hutan Pinus
Sumber :
  • Viva.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Siapa bilang menikmati konser musik hanya bisa di lingkungan perkotaan. Anda juga bisa menikmati konser di tengah nuansa alam di tengah hutan Pinus. Acara konser musik ini bertajuk Authenticity Melodi Alam.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Konser musik Autheticity Melodi Alam akan digelar di Gunung Pancar, Bogor, Jawa Barat, pada 6-7 Mei 2017

Sejumlah artis musik seperti Float, Senar Senja, Mr Sonjaya, Tetangga Pak Gesang, Mustache and Beard, Tigapagi, Dialog Dini Hari, Lifecicla, L'Alphalpha, dan The Trees & The Wild akan meramaikan konser tersebut.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

"Kebetulan band yang kami pilih berdasarkan mood-mood yang disesuaikan dengan lingkungan, pastinya para peserta akan terbawa suasana," ujar Reza selaku event director pertunjukan musik tersebut dalam konferensi pers di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat, 28 April 2017

Tak berhenti sampai di situ, para pengunjung akan mendapatkan pengalaman, aktivitas dan sajian instalasi seru seperti camping, hammocking, api unggun, dan pesta barbeque.

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!

"Kami mengusung tema ‘Melodi Alam’ dengan esensi intim bersama alam. Tagline kami, 'bersenandung lepas di alam bebas'," ujar Reza.

Pada acara Authenticity Melodi Alam, Anda bisa membeli tiket mulai dari tiket festival dengan harga Rp275 ribu, sharing tent dengan harga Rp550 ribu, hingga tiket seharga Rp2,2 juta.

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024