Polisi: Iwa K Positif Gunakan Ganja

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id – Penyanyi rap Iwa K kedapatan membawa rokok kretek yang diduga mengandung tetrohydrocannabinol (THC) alias ganja. Ia tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta, terminal 1A.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Lewat hasil pemeriksaan, Iwa K dipastikan positif menggunakan barang tersebut. Hal itu disampaikan Kasat Res Narkoba Polresta Bandara Soetta, Kompol Martua Raja Silitonga.

“Dari hasil tes urine, IK positif mengandung THC sedangkan temannya negatif. Kami melakukan screening terhadap metamphetamine dan THC, dua hal itu kami periksa, tapi yang positif adalah itu THC, sedangkan metamphetamine yang biasa ditemukan di sabu itu negatif," ujar Martua, di Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten pada Sabtu, 29 April 2017.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Berdasarkan pemberitaan VIVA.co.id sebelumnya, Iwa ketahuan membawa rokok bercampur ganja ketika sedang diperiksa oleh petugas Aviation Security (Avsec) pada subuh tadi, sekitar pukul 4. Ia ditangkap tanpa perlawanan dan taat prosedur.

"Yang perlu ditekankan di sini, IK ditangkap dalam kondisi sadar dan kooperatif, mampu mengikuti segala prosedur dengan baik," katanya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Diketahui, Iwa akan berangkat ke Makassar menggunakan pesawat Lion Air JT 792. Ia hendak menghadiri salah satu konser di kawasan Bone.

"Yang bersangkutan hendak ke Makassar, wilayah Bone untuk menghadiri konser musik," tutur Martua.

Saat ini, Iwa masih diperiksa di Polresta Bandara Soetta. Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, belum tampak anggota keluarga serta kerabat yang menjenguknya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya