Tetangga Kaget Iwa K Terjerat Narkoba

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id – Kabar tertangkapya rapper Iwa K terjerat kasus narkotika mengejutkan banyak pihak, termasuk tetangga yang tinggal di lingkungan rumah Iwa K di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Dari pantauan VIVA.co.id, kediaman Iwa K terlihat sepi. Hanya ada asisten rumah tangga yang berada di dalamnya.

Eka Pramudiyana, Ketua RT di lingkungan Iwa K tinggal mengatakan tidak menyangka bahwa pelantun lagu "Bebas" itu terlilit kasus narkoba. Karena menurut laporan dari warga di lingkungan Iwa tinggal, selama ini, pria usia 46 tahun itu dikenal sebagai pribadi yang santun.

Lagu Bebas Ngehits Lagi, Berkah Banget Buat Iwa K

"Tentunya kita sangat kaget, karena selama ini  Mas Iwa orangnya ramah dan keluarganya juga baik," kata Eka Pramudiyana selaku Ketua RT 10 Pinang Ranti, Jakarta Timur, Minggu, 30 April 2017.

Eka mengatakan bahwa kejadian yang dialami musisi rapper itu diharapkan bisa jadi pembelajaran bagi warga di lingkungannya dan ia juga berharap agar para keluarga lebih memperhatikan anggotanya di rumah.

Konser Bebas Bikin Penonton Nostalgia

"Ya, ini jadi pembelajaran buat kita, khususnya buat warga sini, agar lebih menjaga keluarga dari bahaya narkoba," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Iwa K diringkus di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang lantaran kedapatan membawa  barang haram narkotika jenis ganja di dalam bungkus rokoknya. Sampai saat ini  Iwa K masih menjalani pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta.
    

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021