Ditangkap Polisi, Iwa K Menangis saat Telepon Istri

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id –  Penyanyi rap Iwa Kusuma atau Iwa K diringkus polisi lantaran kedapatan membawa tiga linting ganja di dalam bungkus rokoknya.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Kuasa hukum Iwa, Chris Sam Siwo mengatakan, pelantun lagu Bebas itu sempat menelepon sang istri, Wikan Resminingtyas, yang menyebut dia kini harus berurusan dengan polisi.

Chris juga menceritakan, saat menghubungi istrinya, Iwa sempat meneteskan air mata lantaran menyesal terhadap apa yang dilakukannya.

Tio Pakusadewo Ditangkap, Apa Bahaya Sabu untuk Tubuh?

"Iwa di depan saya menelepon istrinya saat setelah ketangkap itu, dia langsung menyampaikan dan menangis di depan saya," kata Chris kepada awak media, Minggu malam, 30 April 2017.

Semenjak meringkuk di Mapolres Bandara Soekarno-Hatta,  Iwa K sudah bertemu dengan keluarga maupun dari sang istri. Iwa pun mendapat dukungan moril dari pihak keluarga.

Polda Riau Bongkar Penyelundupan Sabu 35 Kg dari Malaysia

"Informasinya kalau enggak salah, saat saya pulang istrinya datang, jadi semalam istrinya ketemu," ucap Chris.

Sebelumnya, Iwa K ditangkap karena diduga membawa ganja dalam tiga linting rokok di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten, Sabtu 29 April 2017.

The Groove dan Iwa K

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam lagu berjudul Senyumkanlah Harimu. Seperti apa kisah di balik lagu tersebut?

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2021