Kajol Akhirnya Hapus Video Sajian Menu Beef Pepper di Medsos

Kajol dan Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Twitter/Shahrukh Khan

VIVA.co.id – Artis Bollywood, Kajol Devgan menghapus unggahan video sajian menu daging sapi, di akun Instagramnya. Hal itu dilakukan Kajol usai mendapatkan serangan kritikan oleh para followernya.  

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Seperti yang dilansir dalam laman India, video tersebut menunjukkan Ryan, kawan Kajol, menyediakan hidangan Beef Pepper di restorannya Mumbai’s pop-up restaurant. 

Para follower menghujatnya dengan mengatakan Kajol tidak menghormati kultur masyarakat India, yang memang mayoritas beragama Hindu. Tanpa ampun mereka menyerangnya dengan kata-kata kasar dan mengatakan semua yang mereka pikirkan, untuk membuat Kajol merasa malu makan daging sapi. 

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Mereka memanggilnya anti-feminis, pro-kanibal dan anti-Muslim dalam keadaan marah. Seperti diketahui, masyarakat India menyucikan sapi dan dilarang mengonsumsi dagingnya. 

Larangan konsumsi daging sapi telah menyebabkan pergeseran besar pola pikir masyarakat India, sejak keputusan tersebut diumumkan. Larangan ini juga telah merusak semua hak dasar kebebasan berbicara dan berekspresi tidak peduli apa pun.

Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!
 

It's a beautiful Sunday life ! ???? fun and ????????. @foodstories_1

A post shared by Kajol Devgan (@kajol) on

Ambil Peran Film Antagonis, Kajol Banjir Pujian Sampai Raih Penghargaan

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Kajol masukan lagu Yeh Ladka Hai Deewana, soundtrack Kuch Kuch Hita Hai dalam foto tersebut yang makin menambah nuansa Anjali di masa itu saat syuting bersama Shahrukhan.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2023