Sutradara Serial Sherlock Diincar untuk Film Bond Terbaru

Mobil James Bond, Aston Martin DB10
Sumber :
  • boldride

VIVA.co.id – Bond 25, film Bond selanjutnya digadang-gadang akan menggaet sutradara baru. Paul McGuigan, pria di balik serial televisi populer, Sherlock, sedang diincar untuk proyek ini.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

Produser film ini, Michael Wilson dan Barbara Broccoli, menurut Screen Rant, sedang mencari sutradara baru untuk Bond 25. Keduanya dikabarkan sangat terkesan dengan film indie besutan McGuigan, Film Stars Don't Die in Liverpool.

Sementara itu, Bond 25 belum mengonfirmasi siapa pemeran agen Inggris andalan tersebut. Berbagai nama telah digosipkan, namun Daniel Craig, kabarnya akan kembali memerankan James Bond ini.

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Craig sudah mendapat tawaran baru sebesar US$150 juta untuk dua film Bond lagi ke depannya. Meski belum mengiyakan, namun kabar yang beredar mengatakan bahwa Craig hampir memutuskannya.

Paul McGuigan juga pernah mengarahkan sederet film berbintang top, antara lain Lucky Number Slevin dan Victor Frankenstein. (one)

Triumph Tiger 900 Edisi James Bond Dirilis, Harganya Rp320 Jutaan
Idris Elba.

Produser James Bond Pertimbangkan Idris Elba Jadi The Next 007

Setelah lama disebut-sebut sebagai 007 kulit hitam pertama, Idris Elba dipastikan tengah dipertimbangkan untuk memerankan james Bond menggantikan Daniel Craig.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022