Ini Alasan CD Lagu Delon Tak Laku

Delon batal ke Eropa
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kasus pembajakan Compact Disc semakin marak. Hal ini tentu saja merugikan para pemilik hak cipta. Terkait hal tersebut, sejumlah penyanyi yang tergabung dalam Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Rekaman Indonesia (PAPPRI), Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI), dan sebuah label rekaman mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan masalah tersebut.

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah

Delon, Hesty klepek, Uci Sucita dan Susi Legit nampak ikut serta untuk memberantas pembajakan.

Delon mengaku sedih, pasalnya  CD Original lagu-lagunya kalah laku dibandingkan dengan CD bajakan yang dijajakan oleh pedagang kaki lima. Ia pun berharap agar aksinya bersama para penyanyi lain untuk mengusut pembajakan karya musik ini bisa segera diselesaikan.

Lagu Spesial Delon untuk Aida Chandra Jadi Soundtrack Pernikahan

"(Sedih) banget. Mudah-mudahan dengan pelaporan kita dan teman-teman artis ditanggapi dengan baik dan dibantu oleh Bareskrim hari ini," ujar Delon saat di temui dikawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 2 Mei 2017.

Selai itu CEO Nagaswara , Rahayu Kertawiguna yang ikut serta dalam pembuatan laporan itu ikut geram. Hampir setiap CD produksinya dibajak oleh para pembajak tak bertanggung jawab.

Gugup Nikahi Aida Chandra, Delon: Kesengsem Wanita Cantik Luar Dalam

"Geram banget. Karena memang dari zaman presiden dulu sampai sekarang, enggak tuntas-tuntas malah menjadi-jadi," ujar Rahayu.

Uci Flowdea

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Delon Thamrin menjadi pelatih vokal Uci Flowdea. Berkat itu, Uci mengeluarkan lagu rohani yang ketujuh.

img_title
VIVA.co.id
30 Juni 2021