Alyssa Soebandono Hamil, Dude Harlino Jadi Suami Siaga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • dude harlino

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, saat ini tengah dihiasi kebahagiaan. Alyssa yang akrab disapa Icha, diketahui tengah mengandung anak kedua.

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Sebagai suami teladan, Dude mengaku harus siap siaga untuk sang istri dan lebih banyak mengurus anak pertamanya yang masih berusia dua tahun. Ia lantas membagikan ceritanya.

"Kalau Icha (sapaan Alyssa) sekarang masuk 6 bulan, perut makin besar dan aktivitas enggak bisa sebanyak dulu. Saya harus pintar-pintar bagi waktu, titip sama orang rumah, kadang ibu hamil secara fisik juga cepat capek," kata Dude, di Masjid Agung Sunda Kelapa, Rabu, 3 Mei 2017.

Cerita Alyssa Soebandono Dampingi Anak Belajar dari Rumah

Di awal masa kehamilan, kondisi Icha cukup terganggu karena mengalami mual-mual. Sempat mengalami ngidam, Dude lalu memaparkan keadaan sang istri saat ini.

"Suka makanan-makanan kue kampung, gitu saja dari awal. Cuma yang terasa sekali mualnya itu dari bulan pertama sampai ketiga, aktivitas sempat terganggu tapi bisa diatasi," ujarnya.

Alyssa Soebandono Istighfar Terus Saat Main Sinetron Baru

Perihal jenis kelamin anak keduanya nanti, Dude sendiri belum mampu memastikan hal tersebut. Sebab, itu bisa berubah di luar dugaan awal.

"Prediksi sudah ada, tapi kan katanya bisa berubah pas nanti lahiran. Yang penting jagain Icha saja," tutur Dude.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.

Curhat Alyssa Soebandono, Rindunya Dude Harlino Bisa Tarawih di Masjid

Namun sebagai istri, Alyssa Soebandono bertanggung jawab mengingatkan sang suami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2021