Heboh Didi Mahardika Sebut Vanessa Angel Istri Tersayang

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Didi Mahardika dengan Vanessa Angel memang sempat heboh beberapa waktu lalu. Namun, setelah kabar itu beredar luas, sempat tersiar kabar pernikahan pasangan ini dibatalkan. Kabar itu dengan tegas dibantah Didi maupun Vanessa. Hingga saat ini tak ada kejelasan soal pernikahan pasangan tersebut.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Pasangan ini memang sangat tertutup soal kabar pernikahannya. Dan mendadak putra Rachmawati Soekarnoputri itu memanggil Vanessa dengan sebutan istri.

Hal itu terungkap dari akun Instagram Didi. Dalam akun Instagram miliknya, anggota DPR RI ini memposting video yang memperlihatkan Vanessa sedang bernyanyi. Didi pun menuliskan keterangan tak biasa dalam keterangan foto tersebut.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang @vanessaangelofficial ??," tulis Didi.

Langsung saja sebutan istri Didi untuk Vanessa membuat netizen heboh. Mereka langsung sibuk mengomentari panggilan khusus Didi kepada Vanessa. Mereka juga mempertanyakan kapan pasangan ini menikah, sehingga Didi memanggil bintang sinetron itu dengan sebutan istri.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Ini kapan yah nikahnya ?? @vanessaangelofficial," tulis salah satu netizen. "ahh kpn nikah nya kak ? kok udh suami istri aja," ujar yang lain penasaran. "kapan nikahnya bang kok saya gak diundang," ujar yang lainnya.

Beberapa netizen menduga bahwa pasangan ini telah menikah siri. "Menikah siri kali ya?," tanya salah satu netizen. "@vanessaangelofficial @mahardhika_soekarno NIKAH SIRI," ujar yang lainnya."Yang tanya nikah siri mah gadijawab,bener ya nikah siri @vanessaangelofficial," ujar yang lainnya.

Meski demikian, banyak juga netizen yang tak peduli. Mereka berharap pasangan ini sudah menikah, bahagia dan langgeng selamanya. "au kapanpun nikahnya.. yg penting syudah HALAL... selamat yaa buat kalian,” ujar yang lainnya mendukung.

 

Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang @vanessaangelofficial ??

A post shared by MSP ???????? (@mahardhika_soekarno) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya