Serunya Iko Uwais Bertemu Steven Seagal

Iko Uwais dan Steven Seagal
Sumber :
  • instagram Iko

VIVA.co.id – Nama Iko Uwais tengah melambung berkat kemampuan akting yang ciamik, dipadu dengan keahlian bela diri yang mengesankan. Itu sebabnya Iko tak hanya merebut perhatian publik di Tanah Air, tetapi juga luar negeri.

Fakta Cuitan Jerome Polin, Viral Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Tak heran, saat Iko memamerkan foto-fotonya saat bersama aktor laga terkenal Hollywood, Steven Seagal, netizen langsung heboh. Mereka juga bertanya-tanya dan penasaran dengan pertemuan antara Iko dengan bintang laga Hollywood tersebut.

Dalam akunnya di Instagram, Iko memang memajang sejumlah fotonya dengan aktor bertubuh besar tersebut. Dalam salah satu foto, Iko berpose bersama Seagal. Iko mengaku bahwa aktor tersebut sebagai inspirasinya. "Thank you so much for inspiring me," kata Iko.

Viral, Video Aktor Hollywood Steven Seagal Kunjungi Kalimantan

Di foto yang lain, tampak Iko berfoto dengan Steven dan bersama Scott Adkins. Dan di foto yang paling atas, suami Audy Item ini juga memamerkan fotonya saat makan malan bersama Seagal.

"Nice Dinner with shifu," tulis bintang film The Raid ini.

Onadio Leonardo Nikah Beda Agama, Perselingkuhan Masahiro Higashide

Foto-foto tersebut dengan cepat membetot perhatian netizen. Mereka bangga karena Iko dapat bertemu dan makan malam dengan aktor kawakan dunia tersebut. Mereka berharap Iko dan Seagal dapat segera berkolaborasi dalam sebuah film laga yang spektakuler.

Iko uwais vs steven seagel...kayak apa tuh ya koreografi nya," kata salah satu netizen. "Tooooooppppp," ujar netizen lainnya. "Cuma iko uwais (artis indonesia) yg bisa ketemu langsung dg actor2 dan actris2 hollywood...," kata yang lainnya. "Mantapp..," ujar yang lain. "Mudah-mudahan Iko dan Steven Seagal main film bareng," harapan salah satu netizen.

 

Nice Dinner with shifu

A post shared by Official IKO UWAIS Instagram (@iko.uwais) on

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya