Masalah Nafkah, Penyebab Perceraian Chika Waode

Chika Waode dan suami
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Chika Waode dan Ajie Pujien resmi bercerai, setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengabulkan gugatan Chika, Kamis kemarin, 4 Mei 2017.

Fokus Kerja, Chika Waode Masih Betah Menjanda

Dari keterangan saksi yang sempat hadir di persidangan, masalah dalam rumah tangga mereka disebabkan persoalan nafkah. Saksi yang mengatakan itu adalah ibu Chika dan saudara kandungnya, Lia Waode.

"Kalau gugatan sih, kita enggak minta nafkah ya, tapi keterangan saksi yang memberikan biaya hidup kepada suaminya adalah Chika, karena Chika ini seorang seniman yang kerjanya dari pagi sampai malam," kata pengacara Chika, Laode Kudus, saat ditemui di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat 5 Mei 2017.

Kehidupan Chika Waode Pasca Bercerai

Ibunda Chika pernah mendengar secara langsung menantunya mengatakan cerai. Dari masalah ekonomi itu, kemudian mereka jadi semakin sering berkonflik. Keluarga pernah coba mendamaikan keduanya, namun tak berhasil.

"Sebetulnya, sudah ada upaya dari keluarga Chika untuk mendamaikan mereka. Ya, tetapi terus berantem, makanya gugat cerai," kata Laode.

Chika Waode Resmi Menjanda

Mengenai orang ketiga, Laode tidak bisa memberi keterangan. Selama jalannya persidangan tak pernah disebutkan adanya orang ketiga dalam rumah tangga yang belum genap satu tahun itu.

"Kalau masalah orang ketiga, saya enggak tahu ya. Saya juga konfirmasi dengan Chika, tidak benar ya. Itu ranah Chika yang menjelaskan itu. Kalau masalah nafkah ,ya kemarin itu dari kesaksian dan diambil alih sama pihak perempuan," ujar Laode. (asp)

Chika Waode

Video Pocong Dicibir, Chika Waode Tantang Netizen Datang

Heboh video Lia Waode lihat hantu.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2018