Keluar dari Serial Gopi, Giaa Manek Jadi penulis Buku?

Giaa Manek
Sumber :
  • Instagram/gia_manek

VIVA.co.id – Giaa Manek, satu dari sekian aktris berasal dari India, yang sukses memikat jutaan penggemar di Indonesia, berkat aktingnya sebagai perempuan desa yang lugu ‘Gopi’ dalam serial Gopi.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Dalam memerankan sosok Gopi, Giaa Manek mengaku sangat mendalami karakternya tersebut meskipun jadi perempuan lugu yang berasal dari desa.

Namun, sayangnya, menjadi perempuan lugu sangat berat untuknya. Apalagi, banyak orang di sekitar Gopi yang menyukai dirinya. Tetapi, akhirnya diceritakan dalam serial Gopi tersebut, akhirnya Gopi menjadi menantu dari lelaki kaya dan memiliki ibu mertua yang sangat baik.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Dalam berperan sebagai Gopi, Giaa Manek banyak dibantu oleh sutradara dan seluruh tim produksi serial tersebut. Bahkan, untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya, Mohammad Nazim, dia sering menghabiskan waktu luangnya di lokasi syuting dengan pemeran Ahem tersebut.

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024