Tiga Bulan Dirawat, Berapa Biaya Pengobatan Jupe?

Nia Anggia adik Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Nia Anggia, salah satu adik Julia Perez tak menampik biaya pengobatan kakaknya tidaklah sedikit. Meski begitu, Nia belum bisa membocorkan berapa biaya pengobatan Jupe.

Dokter Larang Luna Maya Donor Darah untuk Jupe

Terlebih lagi menurut dia Jupe sudah dirawat secara intensif sekitar tiga bulan. 

"Tapi kita belum bayarin, belum lunas. Kita belum tahu totalnya kan masih di sini sampai detik ini. Belum tahu benar-benar totalnya," kata Nia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Jumat, 5 Mei 2017.

Kondisi Terbaru Julia Perez Usai Operasi Besar

Nia memperkirakan biaya yang harus dibayarkan ke rumah sakit hampir mencapai angka Rp1 miliar. Namun, ia  tak mau menyebut secara pasti berapa angka tersebut.

"Kasih tahu enggak ya? Sudah hampir mencapai di angka, aku enggak mau ah. Nanti enggak enak lagi. Di atas Rp1 miliar belum. Ya di bawah ya," katanya.

Mereka yang Donorkan Darah untuk Julia Perez

Dia pun menjelaskan, mengenai sumbangan yang masuk hingga saat ini belum terhitung secara total. Sebab, kebanyakan para penyumbang langsung memasukkan sumbangannya ke dalam deposit di rumah sakit. Dan dia menegaskan, semua yang menyumbang diketahui identitasnya. 

"Jadi ada beberapa orang tidak kirim ke sumbangan tapi langsung ke deposit rumah sakit. Pakai nama diketahui, tidak ada yang tidak diketahui. Kita semua keluarga tahu. Ada Bunda Maia, Pak Ahok, terus Bunda Anna Avantie, masuk di rekening rumah sakit," ujar Nia.

Ruben Onsu di pemakaman Julia Perez di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jelang Ajal Menjemput, Jupe Selalu Minta Pulang

Menurut Ruben Onsu, Jupe mengaku sudah capek dan lelah.

img_title
VIVA.co.id
10 Juni 2017