Cerita Pemeran Jailangkung Main Film Horor Perdana

Amanda Rawles
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Artis muda Amanda Rawles dan Jefri Nichol kembali dipasangkan dalam film terbaru garapan Screenplay Film, Jailangkung. Keduanya sempat menceritakan bagaimana pengalaman saat syuting film tersebut.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam persiapan syuting, Amanda mengakui memiliki tantangan tersendiri untuk menjaga kebugaran tubuh. Itu lantaran syutingnya cukup melelahkan.

"Harus banyak olah tubuh karena banyak scene yang menuntut harus berlarian, cukup melelahkan ya, makanya sebelum syuting kita selalu latihan fisik," kata pemeran Bella tersebut di Senayan, Jakarta, Sabtu, 6 Mei 2017.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pasangan main Amanda, Jefri Nichol yang memerankan Rama juga mengakui bahwa syuting Jailangkung merupakan contoh film horor yang proses syutingnya cukup berat dan melelahkan. Ia mengatakan syuting film ini berbeda dengan drama.

"Jauh banget kalau sama film Drama, belum lagi tuntutan mengeksplorasi emosi saat merasakan ketakutan," ujar dia.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Sementara aktor senior Lukman Sardi yang memerankan orang tua Bella bernama Ferdi, mengatakan bahwa film ini cukup menantang mengingat peran horor adalah suatu hal baru baginya.

"Sepanjang karier film, baru pertama kali ini saya bermain film horor. Ada tantangan tersendiri bagi saya, dan tidak mudah mengeskplorasi emosi dan rasa takut," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya