GHO$$ Jadi 'Raja Baru' Musik Rock Tanah Air

Final Audition SuperMusic.ID Rockin Battle di Summarecon Mall, Serpong
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Band musik anak muda aliran rock, GHO$$ sukses menjuarai Panggung Final Audition SuperMusic.ID Rockin Battle di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang pada Sabtu, 6 Mei 2017 semalam. Band asal Jakarta ini dinobatkan sebagai pemenang SuperMusic.ID Rockin Battle oleh jajaran juri yang terdiri dari para rocker senior Indonesia yakni Ian Antono, Stephan Santoso, Stevie Item, dan Imanine.

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Sebagai kampiun, GHO$$ berhak atas hadiah utama melakukan rekaman di Studios 301, Sydney, Australia, dengan diproduseri oleh Stephan Santoso. Selain GHO$$ sebagai juara utama, band peringkat kedua berhasil diraih oleh Meet After The Storm asal Palembang, sementara peringkat ketiga diraih oleh Killa The Phia.

"Sesuai perjuangan dan keberhasilannya menjadi juara, GHO$$ layak mendapat hadiah rekaman di Sydney," ujar Gege Dhirgantara selaku perwakilan Supermusic.ID kepada VIVA.co.id, Minggu 7 Mei 2017.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Gege juga menuturkan, band pemenang akan bergabung dalam manajemen artis Megapro Communication dan bakalan konsisten manggung di berbagai ajang konser SuperMusic.ID dua tahun ke depan.

“Jadi tidak hanya berhenti sampai di sini. Tapi kami juga berkomitmen agar sang juara SuperMusic.ID Rockin Battle ini bisa eksis di industry musik nasional. Dengan cara memberikan kesempatan manggung di berbagai konser music bergengsi di dalam negeri dan juga ke luar negeri,” ujar Gege.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Sementara itu, selaku juri, Ian Antono, gitaris gaek God Bless, mengungkapkan aksi panggung GHO$$ mampu memukau juri dengan dua lagu yang dibawakannya. Di lagu pertama, GHO$$ menyanyikan lagu milik sendiri berjudul “N”. Kemudian, di nomor kedua, mereka membawakan “Tetap Dalam Jiwa” milik Isyana Sarasvati yang diaransemen ulang dengan balutan musik rock cadas.

“Penampilan semua finalis pada malam ini sangat luar biasa, sehingga semakin membuat bingung kami para juri. Namun akhirnya kami sepakat bahwa GHO$$ adalah band yang secara musikalitas dan penampilannya paling lengkap dari semua aspek. Mereka layak menjadi generasi penerus band rock Indonesia saat ini,” tutur Ian Antono

Para Juri Rockin Battle ,Stephan Santoso, Gege Dhirgantara, Imanine, Ian Antono

Delapan Band Siap Hentakkan Musik Rock Indonesia

Mereka akan tampil di final audition SuperMusic.ID Rockin Battle 2017.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2017