Empat Tahun Menikah, Mrunal Jain Selalu Jatuh Hati

Mrunal Jain
Sumber :
  • Instagram Mrunal Jain

VIVA.co.id – Mrunal Jain dan Sweetie Jain telah menjalin mahligai rumah tangga hampir empat tahun. Banyak suka dan duka yang telah Mrunal dan Sweetie Jain alami selama membangun rumah tangga. Hal ini dibeberkan langsung oleh sang istri, Sweetie Jain yang berseri-seri begitu menceritakan suka dan duka yang telah mereka berdua jalani selama lebih dari tiga tahun ini.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

“Benar sekali banyak sekali suka duka yang sudah saya dan Mrunal alami selama lima tahun ini,” kata Sweetie Jain saat berbincang dengan ANTV di Epicentrum Studio Complex, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu silam.

Mrunal dan Sweetie Jain juga mengungkapkan awal pertemuan mereka. Sweetie Jain pun langsung membocorkan rahasia kehidupan rumah tangganya bersama pemeran Akash dalam serial Uttaran itu. Sweetie Jain mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya dengan suaminya kala itu tidak disengaja.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024