Drama Musikal Sambut Penayangan Cinta di Pangkuan Himalaya

Cinta di Pangkuan Himalaya.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Menyambut episode perdana sekaligus memperkenalkan mega sinetron terbaru Cinta di Pangkuan Himalaya, ANTV mempersembahkan sebuah drama musikal cinta di Pangkuan Himalaya Show. 

Sinopsis Cinta di Pangkuan Himalaya 21 Mei: Kepergian Sarah

Drama musikal dibintangi oleh para aktor Cinta di Pangkuan Himalaya, yaitu Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera di serial Veera), Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran), Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki), Melayu Nicole, Christ Laurent, dan Cut Tari yang memainkan potongan-potongan adegan drama yang akan mengiringi para penonton ke dalam sebuah alur cerita.

Menurut Kelly Da Cunha, General Manajer Produksi ANTV, pertunjukan spesial sebelum dimulainya sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya dapat menjadi suatu daya tarik.

Radhika Madan Sedih Tinggalkan Indonesia

"Kami pernah membuat pertunjukan serupa sebelum penayangan Cinta Di Langit Taj Mahal. Kami harap dengan adanya pertunjukan ini pemirsa semakin  tertarik untuk menyaksikan sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya, karena kami telah menampilkan cuplikan-cuplikan adegan akting para pemainnya secara langsung," kata Kelly saat berbincang dengan Viva.co.id di studio 2 ANTV, Minggu, 7 Mei 2017.

Acara ini akan menampilkan potongan-potongan adegan dalam sinetron cinta di pangkuan Himalaya, yang akan dipertunjukkan langsung oleh para pemainnya. Para pemain juga akan mengikuti beberapa permainan
dan chit chat bersama pembawa acara komedian Ruben Onsu, Rianti Cartwright dan Indra Bekti.

Artis Cantik India Radhika Madan Ketagihan Tahu Bulat

Penampilan Spesial

Tidak hanya akting beberapa pemain, Cinta di Pangkuan Himalaya juga memberikan penampilan spesial. Yaitu penampilan Shakti Arora bersama dengan Radhika Madan, yang menarikan lagu bertema 'Kuchi Kuchi Hota Hai', Mrunal Jain dan Ankit Bathla menarikan 'Chaiya-Chaiya', serta Digangana Suryavanshi yang didampingi oleh Visal Singh (pemeran di serial Gopi) menampilkan 'Koi Mil Gaya'.

Keempat aktor India juga bertransformasi layaknya boyband Korea menarikan 'Sorry Sorry'. Penampilan semakin semarak dengan tampilnya pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu akan berduet bersama dengan Dewi Persik.

Sederet nama penyanyi seperti Nita Thalia, Evi Masamba, Siti Badriah, Selvi Kitty, Babizie, Uci Sucita dan Ratu Idola akan memanjakan telinga pemirsa lewat tembang-tembang India. Sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya akan tayang mulai Senin, 8 Mei 2017 ini.

Lokasi syuting tidak hanya mengambil lokasi di Jakarta, tapi juga Nepal. Di bawah rumah produksi Multivision Plus, Cinta di Pangkuan Himalaya mengisahkan pria bernama Sakti (Shakti Arora), yang jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sarah (Radhik Madan) ketika sedang berada di Nepal.

Tanpa sepengetahuannya, Sarah telah dijodohkan oleh pria kaya bernama Jakir (Ankit Bathla). Sakti juga tidak mengetahui bahwa di Jakarta ia sudah dijodohkan dengan sahabatnya, Raya untuk membantu keuangan keluarga Sakti.

Sakti juga berada dalam bahaya karena ibu tirinya, Ibu Hilda (Cut Tari) menyuruh orang untuk membunuhnya. Orang suruhan tersebut ternyata adalah Khalid, kakak dari Sarah. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya