Keakraban Aktor India Hrithik Rosan dan Mantan Istri

Hrithik Rosan
Sumber :
  • Instagram/hrithikroshan

VIVA.co.id – Hrithik Roshan dan Sussanne Khan, masih memiliki hubungan pertemanan yang kuat, kendati mereka sudah bercerai. Di beberapa kesempatan, baik sebagai teman atau keluarga, Hrithik dan Sussanne menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Pada Sabtu lalu, Hrithik dan Sussanne terlihat bersama, tapi mereka meninggalkan tempat secara terpisah. Sussanne meninggalkan tempat itu dengan anak-anaknya terlebih dahulu, kemudian, disusul Hrithik tak lama kemudian.

Pada lain kesempatan, Hrithik dan Sussanne juga terlihat bersama di rumah Sanjay Dutt untuk berpesta. Sanjay mengadakan pesta untuk merayakan kembalinya teman dekatnya itu dalam aktivitas layar perak. 

Saat aktor tersebut ditanyai mengenai hubungannya dengan Sussanne setelah berpisah, aktor tersebut menjelaskan hal itu kepada media harian. "Sussanne dan saya berteman. Kami masih saling mencintai dan peduli. Itu tentang semua. Sedangkan Sussanne dan aku terlihat bersama Akshay dan Twinkle. Aku harus mengakui bahwa aku sudah sangat menyayangi mereka," ujar Hrithik seperti dilansir laman Indian Express.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Aktor Kaabil ini, juga mengatakan bahwa dia tidak lagi mencari cinta. Hrithik mengatakan tidak ada ruang yang tersisa untuk diisi. "Saya terkejut bahwa saya tidak membutuhkan itu (cinta). Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak menikmati kehadiran seorang wanita, saya sangat menikmatinya dalam hidup saya, tapi saya merasa saya tidak perlu mengisi ruang apapun. Saya benar-benar merasa hidup saya sudah terisi penuh," ungkapnya.

Hrithik dan Sussanne menjalani kariernya masing-masing. Hrithik memiliki awal yang bagus tahun ini dengan Kaabil, yang kemudian menjadi hit, meski menjadi pesaing dengan film Raees yang dimainkan Shah Rukh Khan. Di sisi lain, Sussanne, menekuni karier desain interior. Dia bahkan telah menjadi brand ambassador merek terkemuka bersama dengan Malaika Arora dan Bipasha Basu.

Artis Mualaf Rakhi Sawant Jalani Puasa Pertama Usai Dipukuli Suami
Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024