Kondisi Rekan Sheila Marcia Usai Kecelakaan Mobil

Vanesha dan Sheila Marcia
Sumber :
  • instagram.com/itsvanezz

VIVA.co.id – Rekan Sheila Marcia yang juga mengalami kecelakaan mobil, Melodya Vanesha, turut mengalami sejumlah luka serius, termasuk di bagian kepala. Sang ibu, Lillian Angela, mengutarakan kondisi anaknya saat ini.

Hapus Semua Tato, Sheila Marcia Diberkati Pertolongan Tuhan

Menurut Lillian, otak Vanesha mengalami pembengkakan dan itu mengganggu kenyamanan anaknya. Saat ini, Vanesha diberi obat bius yang membuatnya tak sadarkan diri.

“Ada benturan, yang bikin otak dia bengkak. Ditidurin (dibius), supaya dia enggak berontak dan diobatinnya gampang juga,” ujarnya, di Rumah Sakit Medistra, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8 Mei 2017.

10 Potret Bahagia Keluarga Kecil Sheila Marcia yang Harmonis

Bius tersebut, membuat Vanesha tak sadarkan diri, demi menghindari rasa sakit yang dapat membuat keadaan tak kondusif. Lillian kembali membeberkan kondisi terkini anaknya.

“Masih di ruang ICU, tanggal 10 ini, kita mau CT-Scan. Kalau memungkinkan mau dibikin sadar, dokter bilangnya begitu,” kata Lillian.

Sheila Marcia Cerita Soal Masa Lalu, Narkoba sampai Seks Bebas

Terkait kronologis kecelakaan dua perempuan yang tergabung dalam proyek musik “Duo Emma” ini, Lillian sendiri mengaku tak tahu-menahu. Upayanya untuk bertanya pada Sheila, tak membuahkan hasil.

“Sheila diajak ngomong masih belum bisa, ditanya juga jawabnya enggak tahu, enggak tahu. Jadi, saya juga enggak bisa tekan dia terus untuk ngomong, enggak tega gitu,” tuturnya. (asp)

Sheila Marcia dan Dimas Akira.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Melalui unggahan di Instagram, Sheila Marcia dan Dimas mengunggah sebuah video kocak yang me-lipsync video tentang ancaman istri pada suami yang berselingkuh.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021