Begini Jadinya Jika Fedi Nuril Poligami

Fedi Nuril
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktor Fedi Nuril telah memerankan puluhan film sepanjang kariernya. Sayangnya, peran yang melekat pada dirinya, justru saat ia menjadi suami dari dua istri. Fedi pun tak menampik hal tersebut.

Dicibir karena Suara Paslon 02 Unggul, Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

"Dicap aktor poligami, itu sudah dari dulu. Mungkin, mereka lebih senang lihat saya seperti itu (poligami)," kata Fedi, saat ditemui MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin 8 Mei 2017.

Saat ini, Fedi kembali dipercaya memerankan karakter Fahri dalam Ayat-Ayat Cinta 2. Semakin banyak orang yang meledeknya untuk tidak berpoligami dalam kehidupan nyata seperti karakter dalam film.

Terpopuler: TPS Sandra Dewi Didekorasi Mewah, Fedi Nuril Beri Ucapan ke Prabowo

"Sering dikomporin, hati-hati main poligami terus," ucapnya.

Fedi coba menyiasati itu dengan cara yang digunakan kala syuting Ayat-Ayat Cinta (2008). Ia tidak akan bertatap lama-lama dengan lawan mainnya.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Fedi, bahkan sempat bercanda akan hal apa yang terjadi, jika benar-benar melakukan poligami. Ia berkelakar akan banyak orang berdemo di depan rumahnya.

"Walau kalau beneran, pasti banyak yang demo di depan rumah say?," kata Fedi lalu tertawa. (asp)

Fedi Nuril

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

Pada balasan lainnya, Fedi Nuril secara menohok meminta kepada warganet untuk mencari jawaban mengenai penculikan aktivis yang dilakukan Prabowo Subianto pada 1998 silam.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024