Soal Dugaan Tiru Goblin, Bos MD: Saya Punya Rasa Malu

Goblin vs Malaikat Pelindung
Sumber :
  • instagram Noona

VIVA.co.id – Produser Eksekutif MD Entertainment membantah keras jika ada karya yang dikeluarkan oleh timnya meniru produk lain. Manoj memang membebaskan timnya berkarya tapi tidak untuk menyamai karya lain.

Bintangi Film Baru Usai Goblin, Kim Go Eun Justru Khawatir

"Enggak mungkin meniru. Kalau meniru enggak lah zaman sekarang masa mau begitu," ucap Manoj saat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 8 Mei 2017.

Manoj berjanji pihaknya akan meniru karya lain dengan izin alias legal. Ia membolehkan timnya sebatas mengambil inspirasi tanpa harus meniru karya lain sepenuhnya.

Jawaban Gong Yoo soal Sekuel Goblin 

"Kalau pun terinspirasi boleh-boleh saja, kalau sampai dia mau niru itu saya enggak mau karena saya punya rasa malu. MD juga enggak mau begitu," katanya.

Komentar tersebut terlontar terkait isu sinetron Malaikat Pelindung yang disebut netizen menyerupai serial Korea Selatan, Goblin. Namun Manoj tidak bisa berkata banyak soal itu karena belum melihat apa yang disebut netizen meniru drama korea yang juga berjudul Guardian: The Lonely and Great God.

7 Karakter Pria di Drama Korea yang Paling Berkesan

"Saya dari MD yang penting secara official kita belum rilis apa pun, jadi no comment. Ngapain kita kontroversi dulu kalau belum apa-apa," ujarnya lagi.

Crash Landing on You.

Crash Landing on You Rebut Rekor Goblin, Rating-nya Tinggi Banget!

Rating episode final Crash Landing on You kalahkan Goblin.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2020