Ini Dia Pemenang Putri Muslimah Indonesia

Putri Muslimah 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Acara Putri Muslimah Indonesia telah menobatkan seorang finalis sebagai juara baru. Ia adalah Syifa Fatimah asal Jepara, yang berhasil mengungguli dua finalis lain, yaitu Tiara Sukmasari asal Bogor sebagai runner-up 1, dan Salsabella Kanzu di posisi runner-up 2.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Dengan begitu, Syifa yang berusia 19 tahun ini, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp50 juta, dan paket perhiasan senilai Rp30 juta.

Sementara itu, Tiara Sukmasari, sebagai runner-up 1 mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp30 juta, serta paket perhiasan senilai Rp20 juta. Sedangkan runner-up 2, yakni Salsabella Kanzu, mendapatkan hadiah uang tunai Rp20 juta, dan paket perhiasan senilai Rp10 juta.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Selain uang tunai dan paket perhiasan tersebut, ketiganya juga berhak mendapatkan hadiah tambahan paket liburan ke Korea.

Syifa Fatimah menjadi yang terbaik di mata dewan juri yang terdiri dari, Dude Herlino, Opick, Yenny Wahid, yang menilai semua finalis di malam final yang digelar di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Senin malam, 8 Mei 2017. (one)
 

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
Putri Muslimah 2018, Uyaina Arshad 

Uyaina Arshad dari Malaysia Raih Mahkota Putri Muslimah 2018

Indonesia menduduki posisi kedua.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2018